Keunggulan Buah Alpukat Untuk Menurunkan Berat Badan

23709118016_c2ff95d3bc

Alpukat adalah pohon asli dari Meksiko dan Amerika Tengah, diklasifikasikan dalam keluarga tanaman berbunga Lauraceae bersama dengan kayu manis, Kamper dan bay laurel.

Kandungan lemak yang tinggi dalam alpukat adalah alasan utama untuk diet. Sebenarnya kandungan lemak dalam alpukat adalah lemak baik yang aman bagi tubuh dan tidak akan membuat andagemuk. Mengonsumsi buah alpukat secara teratur dapat menurunkan berat badan, karena buah alpukat mengandung tingkat tinggi serat. Jadi jangan ragu untuk mengonsumsi alpukat selama diet.

Alpukat mengandung nutrisi penting seperti protein, karbohidrat, vitamin C, vitamin A dan lemak. Untuk itu alpukat sangat cocok sebagai buah untuk diet karena memiliki banyak nutrisi yang diperlukan untuk diet anda.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa mengkonsumsi alpukat untuk diet:

Menurunkan berat badan

Khasiat dari alpukat adalah untuk menurunkan berat badan yang sebenarnya ada nutrisi yang terkandung di dalamnya. Karena setelah anda memakan alpukat akan membuat perut kenyang lebih lama. Secara otomatis setelah makan alpukat, aktivitas mengemil anda akan berkurang karena perut anda penuh.

Menstabilkan gula darah

Seperti kita semua tahu diet yang tepat adalah untuk menghindari makanan yang mengandung tinggi gula. Sekarang dengan memakan alpukat ketika diet dapat menstabilkan gula darah. Itu karena alpukat dapat meningkatkan kalori dan pengambilan karbohidrat tanpa peningkatan kadar gula darah melebihi kapasitas yang diperlukan tubuh kita. Dengan demikian alpukat aman bagi anda yang berada pada diet ketat.

Memiliki lemak sehat

Alpukat adalah buah yang cocok untuk diet alami yang aman dan selain mengkonsumsi alpukat, anda harus mengkonsumsi menu sehat dalam diet . Ahli gizi Joanne Larsen menjelaskan bahwa lemak dalam alpukat sebagian besar didominasi oleh jenis lemak tak jenuh tunggal. Jenis lemak dapat membantu mengurangi kolesterol darah karena adanya senyawa betasitosterol. Alpukat dapat menekan nafsu makan dan sangat cocok untuk diet anda saat ini.

Mengurangi Resiko Stroke

Kandungan asam folat dalam alpukat dapat melindungi dan mencegah penyakit stroke. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang sering mengkonsumsi asupan kaya folat memiliki resiko yang lebih rendah terserang stroke.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *