Beberapa Hal yang Akan Terjadi Di Film Thor : Ragnarok

1

Thor merupakan salah satu karakter superhero yang paling ikonik di dunia Marvel sejak pertama kali muncul dalam komik yang bertajuk Journey into Mystery #83 pada tahun 1962. Thor merupakan karakter yang terinspirasi dari Mitologi Nordik yang biasa dikenal sebagai Thor si Janggut Merah. Thor merupakan Dewa Petir dan juga anak dari Dewa Odin.

Tidak lama lagi kita akan menyaksikan film terbaru dari trilogi Thor ini, yaitu Thor : Ragnarok. Nah, sebelum kamu berniat untuk menyaksikan kehebatan Thor dalam film terbarunya nanti, ada baiknya kamu mengetahui hal-hal berikut ini biar kamu tidak kebingungan melihat jalan ceritanya.

1. Apa itu Ragnarok

2

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah apa itu Ragnarok. Ragnarok merupakan kejadian perang besar di Dunia Dewa, dan sudah berulang kali terjadi. Secara singkatnya, Ragnarok adalah peristiwa besar yang menyebabkan kehancuran yang menjadi takdir dari para dewa.

Dalam peristiwa Ragnarok ini juga banyak dewa-dewa yang mati termasuk dewa yang paling berkuasa, yaitu Odin Godfather yang merupakan ayah dari Thor.

2. Hela sang Dewi Kematian

3

Sebelum kamu menonton Thor : Ragnarok, kamu harus tahu siapa sosok yang ada dibalik peristiwa besar yang menyebabkan kehancuran terhadap Asgard.

Dalam versi komiknya, Hela merupakan anak dari Loki dan Angrbooa. Dewa Odin menunjuknya menjadi Dewi kematian dan bertugas untuk memimpin serta melindungi Hel dan Nilfheim. Sebagai pemimpin di alam kematian, Hela dapat memerintahkan makhluk-makhluk dari dunia kematian tersebut sesuka hatinya.

Walaupun sudah memiliki kekuasaan, Hela tidak pernah merasa puas. Hal tersebutlah yang membuatnya sering membuat kerusakan yang mengakibatkan konflik antara dia dan para pemimpin Asgard.

3. Hancurnya palu Mjolnir

4

Kamu pasti tahu kan senjata andalan yang digunakan oleh Superhero yang satu ini? Ya, namanya adalah Mjolnir. Palu yang hanya bisa diangkat dan digunakan oleh Thor berkat mantra yang dibacakan oleh Dewa Odin. Bahkan Hulk pun tidak mampu untuk mengangkat Mjolnir ini.

Tapi, pernahkah kamu membayangkan kalau palu ini hancur? Palu yang begitu kuat yang tidak ada satupun orang selain thor yang bisa menggunakannya. Palu ini benar-benar akan hancur di Ragnarok.

Mjolnir yang begitu hebatnya bukanlah apa-apa di hadapan Hela, sang Dewi kematian. Saat Thor melemparkan palunya tersebut ke arah Hela, dengan mudah Hela menangkapnya dan meremukkan palu tersebut menjadi berkeping-keping dan membuat Thor tidak berdaya.

4. Thor akan berhadapan dengan Hulk

5

Thor yang Perkasa akan berhadapan dan bertarung dengan Hulk si Pengamuk? Apa kamu pernah membayangkan gimana serunya kalau kedua makhluk kuat ini saling bertarung? Hal itu bakal benar-benar terjadi di Thor : Ragnarok ini.

Setelah kekalahannya melawan Hela, Thor diasingkan dari Asgard menuju ke tempat antah-berantah yang tidak diketahui. Disana dia dipaksa untuk mengikuti perlombaan Gladiator yang mematikan yang dimana terdapat banyak petarung petarung kuat yang sama seperti dirinya.

Dalam salah satu pertarungan, tanpa disangka lawan yang dihadapinya merupakan rekan satu tim nya di Avengers dulu yang tidak lain adalah Hulk si pengamuk. keduanya tampak saling serang secara brutal, terutama Hulk. Namun belum diketahui pasti siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut. kita akan lihat saat filmnya rilis nanti.

5. Hulk mengobrol dengan Thor

6

Sudah melihat trailer dari Thor:Ragnarok? Di bagian terakhir trailer tersebut kita dapat melihat Thor yang duduk bersama di sebuah ruangan sambil mengobrol. Hal yang tidak biasa bukan?

Dalam dialog tersebut terdapat obrolan yang menarik antara Thor dan Hulk. Thor mengatakan, “Kita sama, kau dan aku adalah pemarah yang bodoh”. Hulk pun menjawab “Ya, sama. Hulk seperti api, Thor seperti air”. “kita berdua sama-sama bisa menjadi api”, sahut Thor. Hulk pun membalas, “Tidak, Hulk seperti api yang membara, Thor seperti api yang menyala kecil”.

6. Thor dan Loki bekerja sama

8

Bagi kamu yang sudah menyaksikan film-film Thor sebelumnya, pastinya tahu kan gimana kelakuan adik angkat dari Thor ini. Dia merupakan penyebab utama konflik di kedua film Thor tersebut dan juga dalang utama dalam peristiwa di film Avengers yang pertama.

Tapi tahukah kamu kalau di film Thor : Ragnarok ini, Thor dan Loki malah bekerja sama? Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Loki mengetahui adanya kehancuran yang amat besar yang tengah menimpa Asgard, dan hal tersebut harus segara dihentikan karena bagaimana Loki bisa menguasai tahta jika Asgard hancur?

7. Adanya peran Doctor Strange di Thor : Ragnarok

9

Doctor Strange ada di film Thor? Tentu bukan hal yang mengherankan. Karena kita tahu setiap film yang ada dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) saling berkaitan satu sama lain. Hal ini diperjelas dengan munculnya Doctor Strange pada trailer Thor : Ragnarok.

Untuk perannya sendiri belum diketahui pasti apakah Stephen Strange A.K.A Doctor Strange ini akan memiliki peran yang penting atau hanya akan muncul sebagai cameo di film ini. Tapi, kalau Doctor Strange bergabung bersama Thor dan lainnya untuk melawan Hela, pasti akan terjadi pertempuran yang menarik bukan?

8. Hulk melawan Surtur

=

Siapa sih Surtur itu? Surtur adalah Iblis api raksasa yang berasal dari Asgard. Surtur memiliki kekuatan besar dan kemampuan berfikir yang amat jahat. Surtur juga merupakan unsur kejahatan yang paling ditakuti di Asgard. Surtur juga merupakan makhluk yang lahir bahkan sebelum adanya Odin.

Surtur sendiri memiliki tinggi yang melebihi 1.000 kaki dan terlihat memegang pedang besar yang berapi-api. Surtur pernah dikurung di dalam inti bumi oleh Odin, bersama dengan Ymir The Frost Giant dan juga Midgard Serpent. Surtur merupakan yang terkuat diantara semua musuh Asgard.

Ini dia hal yang paling menarik yang bisa kita lihat di Thor : Ragnarok. Di bagian akhir trailernya kita bisa melihat hulk yang melompat dan bersiap untuk menghajar Surtur. Kita juga bisa melihat perbedaan besar antara Hulk dan Surtur. Mampukah Hulk menghadapi Surtur? Kita akan tahu jawabannya saat menonton filmnya nanti.

Nah, itu tadi hal-hal yang akan tersaji dalam fil Thor : Ragnarok. Film ini sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 3 November 2017 di seluruh dunia. Tapi tenang, Di Indonesia sendiri kita kebagian jadwal pertama. Kita sudah bisa menyaksikan Thor : Ragnarok pada tanggal 28 Oktober 2017. Pastikan kamu tidak kelewatan untuk menyaksikan film seru ini ya!

Related posts