Bikin Adem, Ini Deretan Cosplayer Yang Paling Bening

cosplay-870x300

Pernah gak sih kamu melihat orang dengan penampilan  atau kostum yang menirukan karakter dari serial animasi, game, atau bahkan film-film action yang pernah kamu tonton? Kamu biasanya bisa melihatnya dalam acara atau festival-festival Cosplay.

Apa sih cosplay itu? Cosplay adalah istilah bagi orang yang hobi berkostum ala karakter dalam film animasi, komik (manga), maupun video games. Berasal dari 2 gabungan kata dalam bahasa Inggris, Costum and Play.Sedangkan, kalau pelakunya disebut Cosplayer.

Nah, kalau soal cosplayer nih, kamu pasti pernah kedapatan melihat seorang cosplayer yang cantik dan sangat nyaman untuk dipandang. Berikut ini saya telah merangkum beberapa Cosplayer tercantik yang bakal bikin kamu adem :

1. Aileduoaliga

aliga-225x300

Nah, yang pertama ini ada Aileduoaliga atau yang biasa dikenal dengan nama Aliga. Aliga ini lebih mengarah kepada cosplay yang ada pada manga dan anime. Dia sering memposting fotonya dengan dandanan yang membuat para cowok klepek-klepek karena kawaii atau imutnya cosplayer yang satu ini.

Dia menjadi lebih dikenal lagi berkat video yang dia posting sambil menirukan berbagai ekspresi lucu dan jelek. Untuk foto dan videonya bisa kamu lihat sendiri di akun instagramnya dengan id : aileduoaliga. Tapi hati-hati diabetes ya kalo ngeliat postingan-postingan si Aliga ini.

2. Haoge

haoge-212x300

Berikutnya ada cosplayer dengan nama panggung Haoge. Tubuh mungil, kulit putih bersih, wajah imut, sosok yang paling diidamkan bukan? Tapi jangan salah, dan juga jangan keliru, karena sebenarnya si Haoge ini adalah seorang laki-laki tulen.

Pria yang memiliki nama panggung Haoge ini memang dikenal akan kemampuannya dalam bercosplay yang sangat luar biasa. Dia bisa mengubah dirinya yang seorang pria menjelma menjadi wanita yang sangat cantik layaknya seorang cewek tulen.

Banyak yang beranggapan kalau Haoge melakukan operasi plastik sehingga dia terlihat begitu cantik bahkan membuat para wanita putus asa karena kalah cantik dari Haoge. Namun anggapan tersebut langsung dibantahkan oleh Haoge yang mengatakan kalau dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik dan semuanya murni karena hasil make up.

3. Yaya Han

yaya-han-300x199

Yaya Han merupakan seorang coplayer dari Amerika yang juga merupakan seorang model dan desainer ternama di Amerika Serikat. Namanya dikenal berkat beberapa kali partisipasinya dalam kompetisi cosplay internasional. Yaya Han boleh dibilang sebagai anime cosplayer yang paling aktif dan paling disegani.

Yaya Han yang merupakan keturunan Asia ini memiliki karakter wajah Asia yang tegas. Ditambah dengan kemolekan tubuh yang montok membuatnya selalu tampil istimewa dengan balutan tokoh anime seksi seperti contohnya Chun Li dan Ada Wong.

4. Tasha

tasha-214x300

Meski telah lama mengenal cosplay, namun baru akhir-akhir ini saja cosplayer asal Korea Selatan mulai bermunculan di kompetisi cosplay internasional. Salah satunya adalah Tasha, wanita cantik asal Korea ini mencuri banyak mata cosplayer berkat tubuh langsing dan kaki panjang khas gadis Korea.

Dalam setiap cosplay animenya, Tasha terlihat sangat serius dalam mempersiapkan pernik-pernik serta aksesoris hingga ke detail yang terkecil. Kalau dilihat, seperti melihat salah satu anggota girlband korea ya.

5. Mei Wai

mei-wai-225x300

Di antara dominasi cosplayer Jepang dan Amerika Serikat, Mei Wai adalah cosplayer wakil dari Cina yang berhasil eksis secara internasional. Salah satu cosplay anime terbaik Mei Wai yang akan terus dibicarakan adalah saat ia tampil sebagai Tifa Lockhart.

Tifa yang dikenal sebagai salah satu tokoh video game tercantik berhasil diperankan dengan sempurna oleh Mei Wai. Ia memiliki wajah yang sama cantiknya dengan Tifa, tubuh yang sama seksinya, dan kulit yang sama putihnya. Dijamin mata jadi melek dan fresh kalau melihat cosplayer yang satu ini.

6. Ginny McQueen

mcqueen31-300x200

Ginny Mcqueen lebih dikenal dengan sebutan G-chan dalam dunia cosplay. Dia sudah banyak mengikuti acara-acara cosplay sejak tahun 1998. Dia mengikuti acara Cosplay pertama kali pada saat acara cosplay Otakon.

Ginny Mcqueen merupakan kontributor reguler di sebuah website fandomania yang menangani bagian kultur budaya geek. Bahkan kostum hasil kreasinya telah diprofilkan dalam majalah Cosplay Cosmode.

7. Alodia Gosiengfiao

Alodia-Gosiengfiao-200x300

Wanita cantik bernama panjang Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao kelahiran 9 Maret 1988 ini merupakan cosplayer cantik dari Filipina. Ia merupakan seorang model, penyanyi dan juga artis yang dipercayai menjadi salah seorang ambasador dan VJ dalam acara Animax-Asia yang dikenal dengan sebutan Ani-mates.

Anime yang pertama kali ditirunya adalah pendeta wanita dalam game Ragnarok Online. Pesona kecantikannya saat dibalut costum anime membuatnya menyandang gelar “Queen of Cosplay” atau “Ratu Cosplay” internasional. Selain anime Jepang, Alodia juga gemar tampil sebagai superhero Marvel dan DC Comics, salah satunya sebagai Baroness dan Green Lantern.

8. Ashley Gosiengfiao

Ashley-Gosiengfiao-200x300

Nah, yang terakhir ada Ashley Gosiengfiao, dia merupakan kakak kandung dari Alodia Gosiengfiao. Tak ada yang meragukan kecantikan kakak kandung Alodia Gosiengfiao ini. Sama seperti adiknya, Ashley juga belakangan ini aktif tampil di dunia cosplay.

Selain sebagai cosplayer, Ashley juga memiliki segudang bakat, antara lain fotografi, film-making, modeling, dan sering tampil sebagai gitaris di stasiun TV Filipina. Walaupun ia tidak sepopuler Alodia, namun foto-foto cosplay-nya tidak kalah cantik dan berkualitas dari sang adik. Ashley dan Alodia Gosiengfiao mampu menunjukkan bahwa dunia anime cosplay tidak selamanya dikuasai oleh cosplayer Jepang.

Nah, itu tadi beberapa Cosplayer yang bisa membuat mata kita adem. Apakah kamu tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam dunia cosplay? Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu ya.

Related posts