Sebagian Besar Cowok Menyimpan Ketakutan Akan Hal-Hal Ini

1

Seperti yang kita tahu, kebanyakan orang pasti berfikir kalau cowok merupakan makhluk yang kuat dan tegar. Dengan kepribadian yang tegas, berbanding terbalik dengan cewek yang bersifat lebih lemah lembut. Cowok juga dikenal tidak begitu peduli dengan apa yang terjadi pada dirinya dan menganggap cuek hal-hal tersebut.

Tapi tahukah kamu kalu cowok sebenarnya memiliki beberapa hal yang ditakuti? Seperti halnya cewek, sebagian besar cowok juga memiliki ketakutan dan kekhawatiran yang tersimpan dalam benak mereka. Walaupun tidak semua cowok, namun sebagian besar dari mereka pasti menyimpan ketakutan akan beberapa hal.

Berikut telah dirangkum beberapa ketakutan atau kekhawatiran yang dimiliki oleh sebagian besar cowok :

1. Berat Badan

2

 

Hal pertama yang menjadi ketakutan seorang cowok adalah berat badan. Seperti yang kita tahu, biasanya yang takut akan hal berat badan adalah cewek. Yang mana mereka takut terlihat gemuk, chubby, atau bahkan terlalu kurus sehingga akan terlihat bentuk tubuh yang tidak begitu ideal.

Sama seperti cewek, para cowok juga memiliki ketakutan akan hal ini. Dimana cowok merasa kurang percaya diri jika ukuran perutnya terlalu buncit, dan juga jika kelihatan terlalu kurus. Walaupun tidak semua cowok merasa takut atau khawatir tentang hal ini, namun sebagian cowok akan merasa dirinya kurang keren jika terlalu gemuk ataupun terlalu kurus.

2. Tinggi Badan

3

Berikutnya yaitu mengenai tinggi badan. Selain cewek, cowok juga takut jika tinggi badannya tidak sesuai yang diharapkan atau tidak terlalu tinggi. Sebagian cowok akan merasa sangat minder jika dia adalah satu-satunya orang yang pendek diantara kerumunan orang yang ada di sekitarnya.

Ditambah lagi jika cowok kedapatan kalau dirinya lebih pendek dari seorang cewek. Ya, itu merupakan hal yang paling memalukan bagi seorang cowok, dan akan merasa sangat minder sepanjang waktu.

3. Dompet Tipis

4

Semua cowok ingin terlihat menawan dan elegan, dengan gaya yang maskulin dan kelihatan keren. Namun semua itu harus berbanding lurus dengan urusan dompet. Cowok akan merasa sangat tidak percaya diri jika tidak memiliki uang yang cukup dalam dompetnya.

Ditambah lagi jika sedang bertemu atau berkumpul dengan orang terdekatnya. Berbeda ceritanya jika berkumpul dengan teman terdekat. Tapi saat bertemu dengan sang pujaan hati dan dompet terasa sangat tipis, gak kebayang gimana mindernya seorang cowok jika finansialnya tipis.

4. Rambut

5

Sama halnya seperti cewek, rambut juga merupakan mahkota bagi cowok. Kebanyakan cowok akan merasa keren jika memiliki rambut yang agak panjang atau gondrong, sehingga bisa diatur sesuai dengan keinginan. Tapi, bagaimana jadinya kalau rambut yang ada di kepala justru tumbuh secara jarang dan juga terjadi kebotakan? Hal tersebutlah yang membuat banyak cowok merasa takut dan kurang percaya diri jika rambutnya mengalami kebotakan.

Walaupun tidak semua cowok merasakan hal tersebut, tetap saja masalah rambut merupakan hal yang juga ditakuti dan dikhawatirkan oleh para cowok. Dan tak heran juga kalau banyak cowok yang membeli berbagai jenis produk untuk perawatan rambut mereka.

Selain itu, masalah rambut-rambut yang lain juga banyak ditakuti oleh para cowok. Tidak jarang bahkan ada yang merasa dilema untuk masalah jenggot atau brewok. Apakah sebaiknya brewok dibuat agak tebal atau agak tipis.

5. Kena Tikung

6

Nah, ini merupakan hal yang paling banyak ditakuti oleh sebagian besar cowok. Jangan salah, cowok juga memiliki tingkat kecemburuan yang sangat tinggi, walaupun mereka tidak pernah menunjukan kecemburuan tersebut secara langsung. Tak heran juga kalau sebagian besar cowok akan over protektif terhadap pasangannya.

Rasa ketakutan akan tragedi “kena tikung” akan semakin besar jika pasangannya sering berada di lingkungan pertemanan yang banyak cowoknya. Ditambah lagi jika ada salah satu teman cowoknya yang perhatian, otomatis pasti perasaan takut kena tikung itu pasti makin menjadi.

Dan hal tersebut juga yang memicu cowok untuk mencari tahu siapa saja teman terdekat dari si cewek agar rasa penasaran mereka tentang teman cowok pasangan agak sedikit terobati.

6. Mantannya Pacar

7

Yang dibahas mengenai ketakutan selanjutnya bukanlah tentang mantan si pacar, tetapi pengalaman mantan si pacar dengan pacar si cowok yang sekarang. Kok bisa? Ketakutan yang dimaksud adalah, bagaimana jika sang mantan adalah orang yang mapan?

Ya, hal itu juga merupakan ketakutan tersendiri bagi sebagian besar cowok. Karena, jika sang mantan ternyata lebih mapan, maka itu akan menjadi satu alasan yang membuat cowok takut jika pacarnya yang sekarang kurang puas dengan apa yang dimilikinya.

Ditambah lagi jika dulu bersama sang mantan bisa merayakan ulangtahun sampai sebegitu mewahnya, nah giliran sekarang, cowok pasti berfikir keras gimana caranya untuk melampaui sang mantan untuk membahagiakan pasangan.

7. Sedikit Pengalaman Pacaran

8

Tidak sedikit cowok yang akan merasa kurang percaya diri jika tidak memiliki pengalaman pacaran yang cukup sehingga biasanya akan terlihat sangat kaku ketika menjalin hubungan. Hal ini juga didasari dengan status jomblo yang terlalu lama.

Oleh karena itu, tidak sedikit juga cowok yang berbohong dengan berkata bahwa mereka telah banyak pengalaman dalam menjalani suatu hubungan sehingga tidak terlihat begitu kaku. Walaupun jujur saja akan menjadi lebih baik, namun tidak sedikit juga yang terpaksa berbohong untuk menutupi kekurangannya.

Nah, itu tadi beberapa ketakutan atau kekhawatiran yang dimiliki oleh sebagian besar cowok. Gimana, ternyata cowok juga memiliki rasa takut yang mirip dengan cewek kan? Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu ya.

Related posts