Coba Terapkan Hal Ini Untuk Membuat Mantan Menyesal

Z

Hampir semua orang pasti pernah merasakan pahit manisnya dalam menjalani suatu hubungan. Dan pengalaman terpahit dalam menjalani suatu hubungan adalah saat adanya perpisahan. Mau tidak mau, rela tidak rela, kita terpaksa harus merelakan orang yang kita sayang untuk pergi dari kehidupan kita. Sekeras apapun kita berjuang dengan segenap kemampuan kita, jika dia memang tidak ingin bersama kita, maka tidak ada jalan lain selain berpisah.

Perjuangan yang telah dilakukan serasa tak berarti ketika perpisahan terjadi. Kesal sudah pasti kamu rasakan, apalagi jika kamulah orang yang ditinggalkan. Kekasih yang selalu dibanggakan justru memilih mengakhiri hubungan. Ditinggal pacar memang rasanya sakit sekali. Namun, jika sudah begini lebih baik buat dia menyesal karena telah meninggalkan mu, jangan malah ajak dia balikan. Mari kita bahas caranya buat mantan menyesal :

1. Maafkan Semua Yang Telah Dia Lakukan Terhadapmu

X

Memaafkan seseorang yang telah menyakiti dan meninggalkanmu bukanlah perkara yang mudah untuk dilakukan, semua itu butuh waktu dan juga proses. Meski begitu, kamu harus tetap mencoba memaafkan dia dan ikhlaskan apa yang sudah terjadi. Dengan memaafkan semua kesalahannya tersebut, perasaan kamu juga pasti akan jauh lebih lega dari sebelumnya. Kamu tidak perlu lagi menyimpan dendam ataupun perasaan sakit hati karena apa yang sudah dilakukannya padamu dulu.

2. Jangan Pernah Tunjukkan Kegalauan Yang Kamu Rasakan

F

Wajar saja jika kamu merasa galau setelah ditinggalkan kekasih yang selama ini telah kamu perjuangkan. Namun jangan sesekali mencoba untuk menunjukan kegalauanmu itu kawan. Menunjukan rasa galau justru akan membuat mantan merasa bangga. Dia akan merasa bangga karena ada orang yang teramat sangat mengharapkannya walaupun sudah ditinggalkan.

Tidak usah melakukan hal-hal yang berlebihan, hanya karena kamu putus cinta seperti update playlist, status, atau apapun yang berbau kegalauan. Tunjukkanlah bahwa kamu baik-baik saja walaupun dia sudah pergi meninggalkan kamu. Tunjukkan juga padanya bahwa dia tidak bisa membuat kamu galau ataupun bersedih.

3. Jangan Pernah Untuk Mengharapkan Dia Kembali, Dan Juga Jangan Pernah Menerima Permintaannya Untuk Kembali

GG

 

Setelah kamu memaafkan dia dan sudah mulai menerima semua keadaan serta sudah merasa lebih baik dari sebelumnya, lakukanlah hal yang baru yang sesuai dengan keinginan kamu tanpa memikirkan tentang dia lagi. Perlihatkanlah wajah bahagia kamu, dengan begitu dia pasti berfikir kalau kamu merasa bahagia walaupun tidak bersamanya. Intinya, jangan pernah terbesit keinginan untuk mengharapkan dia kembali.

Gimana mau buat dia menyesal kalau kamu justru mengajak dia untuk balikan? Sekalipun jangan pernah untuk meminta dia kembali. Saat dia mengajak untuk balikan lebih baik kamu tolak mentah-mentah. Karena pada dasarnya, orang yang meninggalkan adalah orang yang paling jahat untuk memulai hubungan kembali.

Biarkan saja, jaga harga diri kamu. Tetaplah menatap masa depan yang lebih baik. Ingat, dia yang menyakiti kamu. Memangnya kamu mau disakiti lagi? Dengan begitu, dia akan merasa kalo kamu udah bisa move on dan lebih mandiri.

4. Tunjukkan Kalau Kamu Baik-Baik Saja Walaupun Baru Putus Dengannya

HH

Sudah dijelaskan tadi untuk tidak mengumbar rasa galaumu, lebih baik kamu tunjukan pada dia bahwa kamu baik-baik saja meski tanpa dia disampingmu saat ini. Pajang atau upload saja foto-foto liburan kamu ketika sendirian sehingga menunjukkan kalau kamu masih bisa bahagia meskipun tanpa dia. Asal jangan malah menunjukan foto kemesraan, itu justru membuktikan kalau kamu cuma ingin membuat mantan kamu cemburu.

5. Perbanyak Teman

J

Tak jarang saat pacaran seseorang justru jauh dari teman-teman yang selama ini dekat dengan dia, hal ini biasanya karena dilarang oleh sang kekasih. Saat kamu sedang menjomblo akibat ditinggalkan oleh mantan, tentu saja tak akan ada yang melarang kamu untuk bergaul dengan siapa saja, paling ya keluarga.

Kamu bisa melakukan hal baru di tempat yang baru supaya kamu bisa memiliki teman baru. Tak salah dengan mempunyai banyak teman, apalagi jika kalian memiliki pengalaman yang berbeda-beda, kamu jadi bisa belajar dari pengalaman yang mereka telah lalui, dan begitupun sebaliknya, mereka bisa belajar dari pengalaman yang pernah kamu lalui.

6. Jadilah Lebih Menawan Dengan Memperbaiki Penampilanmu

GGG

Sudah jadi hukum alam kalau mantan akan terlihat lebih cakep setelah putus, tapi hal ini tidak berlaku jika kamu membiarkan diri jadi berantakan sesudah hubungan berakhir. Perbaiki penampilan kamu, buat penampilan kamu lebih baik dari biasanya dan lebih menarik untuk orang lain.

Tidak salah kalau kamu ingin merubah penampilanmu untuk membuat si mantan menyesal telah meninggalkanmu. Dengan merubah penampilanmu menjadi lebih rapih dan juga lebih baik dari sebelumnya ini, bukan hanya akan membuat mantanmu menyesal, tapi juga akan membuat orang-orang menjadi pangling, akhirnya banyak yang ngedeketin kamu deh.

7. Carilah Seseorang Yang Lebih Baik Dari Mantanmu

N

Rumornya cara paling ampuh membuat mantan menyesal adalah dengan mendapatkan kekasih yang jauh lebih baik dari dirinya. Namun ingat untuk tidak mencari kekasih baru sebagai pelarian dan membuat mantan menyesal. Hal tersebut justru akan membuat sakit hati kekasih barumu, anak orang jangan kamu sakiti.

Oleh sebab itu pastikan bahwa kamu sudah siap untuk sesorang baru yang akan menggantikan mantanmu. Jangan sakiti dia dan jagalah dia baik-baik, supaya kamu tidak ditinggalkan untuk kesekian kalinya. Jadilah pasangan yang sama-sama berjuang untuk merasakan kebahagiaan yang sebelumnya tidak kamu dapatkan.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat mantan kamu menyesal karena telah meninggalkan kamu. Tidak ada jaminan kalau cara-cara di atas bisa membuat mantan menyesal atau tidak. Tetapi ada baiknya untuk mencoba cara-cara di atas. Walaupun tidak membuatnya menyesal, setidaknya bisa membuat kehidupan kamu jadi jauh lebih baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *